Khamis, 27 Ogos 2009

Arsenal 3 - Celtic 1

kemenangan yang agak mengecewakan bagi Q, tapi Q pon tak paham nape Arsenal selalu melepaskan gol sagu hati untuk pihak lawan, harap semak gol yang bersarang di gawang Arsenal adalah menit terakhir selepas selesa mendahului vs Everton saha 90' dan celtic Donati 90' , kecuali game Arsenal vs Portsmouth yang mana gol Younes Kaboul 37' terlihat jelas menolak Almunia masa berebut bola di udara memang penuh kontroversi
kita tinggal bab kekecewaan Q tu, kita ulas sedikit game suboh tadi:
Dengan bekal 2gol di Celtic Park, AW simpan RVP & Arshavin ( mungkin bab untuk vs Man U kot). Bendtner & Eduardo menggalas cabaran amunisi Gunners untuk merobek gawang Celtic.
Seawal menit ke 7 rembatan Bendtner berhasil di tepis Artur Boruc dan di rebound oleh Eduardo tapi sayang sedikit melencong dari gawang.

menit 28' Eduardo yang mulai belajar jahat, memang jelas nampak diving, dudu yang menjatuhkan badan saat Artur cuba untuk menahannya saat 1 on 1 dengan dudu, Assistance Refree memberi signal pada Refree yakni pinalty untuk kesalahan Artur tersebut ( termakan cakap Walcoot kot yang mengajak rakan2 Gonners bermain sedikit jahat, ape2 jer lar ).

menit 53 hasil kerja sama yang solid Diaby(Dhalsim kata Bro Wan), Eboue & Bendtner membuah kan hasil, yang mana rembatan silang eboue menghasilkan gol ke 2 untuk Young Gunners.

menit 71 The Prof mengarahkan Arshavin untuk memanaskan badannya dengan menggantikan Eduardo, alhasil baru 3menit kat dalam lapangan, Arshavin merekodkan namanya selaku penjaring ke 3 bagi Arsenal mendahului 3-0.
Denilson yang semakin konsisten sangat berjaya melakukan tugas nya untuk menggugat pertahanan Celtic, Arshavin beri bola pada Bendtner di teruskan pada Ramsey dan di kembalikan pada Arshavin yang dah berada dalam kotak pinalty dengan sedikit menggelecek Donati, rembatan Arshavin tepat pada sasaran.

Noda hitam yang membuat Q kecewa adalah, memasuki menit2 terakhir, The Young Guns tampak mengurangkan tempo perlawanan dan kurang konsisten dalam kawasan pertahanan memberi peluang Donati untuk melakukan tendangan voli jarak jauh untuk mencoreng clean sheet Almunia pada masa kecederaan.
hasil terakhir Arsenal 3 Celtic 1 ( agg. 5-1 )

32 club untuk saingan CL 2009/2010:
Pot 1
Barcelona (Spanyol), Chelsea (Inggris), Liverpool (Inggris), Manchester United (Inggris), Milan (Italia), Arsenal (Inggris), Sevilla (Spanyol), Bayern Munich (Jerman)

Pot 2
Lyon (Prancis), Inter Milan (Italia), Real Madrid (Spanyol), CSKA Moscow (Rusia), FC Porto (Portugal), AZ Alkmaar (Belanda), Juventus (Italia), Rangers (Skotlandia)

Pot 3
Olympiakos (Yunani), Marseille (Prancis), Dynamo Kyiv (Ukraina), Stuttgart (Jerman), Fiorentina (Italia), Atletico Madrid (Spanyol), Bordeaux (Prancis), Besiktas (Turki)

Pot 4
Wolfsburg (Jerman), Standard Liege (Belgia), Maccabi Haifa (Israel), FC Zurich (Swiss), Rubin Kazan (Rusia), Unirea Urziceni (Rumania), APOEL Nicosia (Siprus), ,Debrecen (Hongaria)

Tiada ulasan: