Selasa, 15 September 2009

Tahun Depan BPL dengan polisi baru.


Peraturan FIFA dan UEFA yang di gubal tahun lepas yakni 6 pemain lokal + 5 pemain asing dalam sebuah perlawanan tiap club di eropa di tentang oleh Uni Eropa sendiri sebab melanggar ketentuan dalam Undang2 sumber daya tenaga kerja persatuan Eropa tersebut.

Akan tetapi BPL mempunyai idea tersendiri untuk merealisasikan pengembangan pemain muda tempatan, dengan menerapkan 17pemain asing dan minimal 8 pemain akademik sesebuah pasukan itu sendiri dalam saingan BPL musim hadapan.

Aturan ini tidak mendiskriminasi kewarga negara an seorang pemain itu sendiri, 8 pemain akademik itu boleh saja ber warga negara england atau pun bukan england, jadi tidak menyalahi UU Sumber daya ketenaga kerjaan Eropa itu sendiri.

Ketua Premier League, Richard Scudamore menyatakan yang hal ini akan memberikan kesempatan kepada pemain2 muda hasil akademik sesebuah club itu sendiri.
P/s :
Dun Worry Richard, Gunners had plenty of Young Gunners, takut club lain akan protes jerr, ingatkan lu pro Gunners arrgghhh.
Sedikit kabar gembira:
Eduardo lepas dari 2 siri penggantungan dari bermain di CL 09/10 berikutan diving yang dilakukannya semasa menang 3-1 di emirates stadium menentang Celtic.
Banding Arsenal yang menyatakan bahwa Eduardo bertindak demikian akibat dari refleks untuk melindungi kakinya yang pernah patah masa melawan birmingham, "Setelah mempelajari bukti-bukti dan saksi2, terutama dari Refree dan asisten Refree, rakaman video, panel disiplin memutuskan bahwa tak de kesalahan fatal atas keputusan refree menjatuhkan hukuman penalti kepada Celtic," demikian pernyataan UEFA. Maka dengan demikian Eduardo akan dimain kan semasa Arsenal berkunjung ke Standar Liege untuk penyisihan CL09/10 khamis suboh.

Tiada ulasan: