Isnin, 25 Mei 2009

Bagi balik pinjaman + interest.

The Gunners berkenduri goal di Emirates, di awali dengan goal bunuh diri James Beattie saat ia berdiri depan gawang, di mana depa nak blocking crossing Cesc Fabregas tetapi bola masuk ke gawang Steve Simonsen di menit 10.
RVP yg di isukan akan hengkang, mengambil sendiri pinalty yg di beri Refree Martin Atkinson di menit 16, selepas dirinya di kasari Ryan Shawcross dalam kotak pinalty.
2menit kemudian Abou Diaby ( personil yg tidak di sukai bro wan ) menambah derita Stoke, setelah crossing RVP di tanduk kemas yg menghasilkan goal ketiga oleh Mamat kepala botak ini.
Menit 31 Denilson mengkasari Ricardo Fueller dalam kotak pinalty, yg mana Fueller sendiri menyempurnakan pinalty tersebut selepas Refree memberikan sagu hati buat Stoke.
Goal Fueller tidak mengubah arus serangan The Gunners, seakan menambah semangat juang Andre Arshavin, Gibbs dan RVP kerap saja mengancam defender Stoke yg akhirnya menghasilkan jaringan ke 4 oleh RVP yg memanfaatkan keadaan kacau dalam kawasan kotak pinalty, RVP merembat bola tepat dari titik pinalty ke sebelah kiri gawang, yg akhirnya membuat Simonsen harus kutip bola dari gawang Stoke sendiri. :p hua hahahaha
Melihat keadaan yg tidak memihak mereka, Stoke memilih corak permainan defendsif yg nampaknya lebih berhasil meredam kemaraan para The Gunners yg seperti hendak membalas kekalahan pada Stoke saat bertandang ke Stoke dahulu.

Arsenal: Mannone; Sagna, Toure, Song Billong, Gibbs; Diaby, Fabregas, Denilson, Arshavin, Walcott; Van Persie.
Stoke: Simonsen; Wilkinson, Shawcross, Abdoulaye Faye, Dickinson; Lawrence, Diao, Whelan, Delap; Beattie, Fuller.

Tiada ulasan: